Pengumuman
 Anda PEDULI TATA RUANG ? AYOOO... Laporkan bila terjadi Pelanggaran Penataan Ruang, Hubungi : Sekretariat PPNS Penataan Ruang di 021-72784660                        

  BERITA PENATAAN RUANG
Home
 


 1 Pebruari 2013 | Sekretariat

SERAH TERIMA JABATAN PEJABAT ESELON II DAN ESELON III DI LINGKUNGAN DITJEN PENATAAN RUANG

Menyusul pelantikan pejabat eselon I, II, dan eselon III Kementerian Pekerjaan Umum (PU) oleh Menteri PU di Gedung Sapta Taruna Kementerian PU pada 30 Januari 2013, hari ini Ditjen Penataan Ruang melaksanakan acara serah terima jabatan bagi para pejabat eselon II dan eselon III di lingkungan Ditjen Penataan Ruang. (1/2)
Acara dipimpin langsung oleh Dirjen Penataan Ruang yang baru, Basoeki Hadimoeljono yang menggantikan Imam S. Ernawi yang dilantik sebagai Direktur Jenderal Cipta Karya. Pejabat eselon II dan III tersebut adalah Firman Mulia Hutapea sebagai Direktur Bina Program dan Kemitraan Ditjen Penataan Ruang menggantikan Rido Matari Ichwan yang telah dilantik sebagai Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama Luar Negeri. Sedangkan pejabat eselon III yang baru adalah Firsta sebagai Kepala Subdit Pembinaan Kota Ditjen Penataan Ruang menggantikan Firman Mulia Hutapea.

Sambutan diawali oleh Imam S.Ernawi, Dirjen Cipta Karya yang menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh pejabat dan staf di lingkungan Ditjen Penataan Ruang selama masa kerjanya sebagai Direktur Jenderal Penataan Ruang. Imam juga berpesan agar seluruh jajaran Ditjen Penataan Ruang mempertahankan semangat dalam bekerja dan kebersamaan di Ditjen Penataan Ruang dapat terus terjalin.

Pada saat yang sama, Basoeki selaku Dirjen Penataan Ruang yang baru mengajak seluruh rekan-rekan Ditjen Penataan ruang untuk bersama menciptakan lingkungan kerja yang nyaman. Lingkungan kerja yang nyaman sangat penting agar bisa bekerja sama dengan baik, ujar Basoeki.

Basoeki menambahkan pula pentingnya mewujudkan penataan ruang yang tanggap terhadap bencana alam. Dengan bencana-bencana yang sering terjadi akhir-akhir ini perlu ditetapkan jalur-jalur penataan ruang sebagai guidance pembangunan, tegas Basoeki.
Acara ini dihadiri oleh para para pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Direktorat Jenderal Penataan Ruang. (sel/sar)


Sumber : admintaru_010213


  BERITA DARI MEDIA
21/10/2014 | http://analisadaily.com/
Pembalakan Liar Jadikan Aceh Utara Langganan Banjir
20/10/2014 | http://daerah.sindonews.com/
Proyek Jalan Tol Ubah Tata Ruang Kabupaten Pasuruan
16/10/2014 | http://www.medanbisnisdaily.com/news
Mendagri Canangkan Batubara Pusat Kawasan Industri Aluminium
16/10/2014 | http://nasional.republika.co.id/
DPRD Ingin Adanya Taman Interaktif di Kelurahan
13/10/2014 | http://berita.suaramerdeka.com/
Penyusunan Raperda Tata Ruang Purwokerto Libatkan Masyarakat

 



Total Pengunjung :
  · Perpustakaan
  · e-Procurement
  · Visualisasi Metropolitan
  · Metadata
   
   
· Balai Informasi Penataan Ruang
· SUD Forum Indonesia
· Rencana Perkotaan di Provinsi OSAKA
· Hari Tata Ruang Nasional (WTPD) 2013
· RTRWN
· RTR PULAU DAN RTR KSN
· Status Perda RTRW
· Database RTRW Prov, Kab. dan Kota
· Informasi Perkotaan
· Program dan Anggaran
· Peraturan dan Perundangan (SIKUMTARU)

© 2004 - 2014 # v5.0. DIREKTORAT JENDERAL PENATAAN RUANG - KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM - All rights reserved
Gedung Ditjen SDA & Ditjen Penataan Ruang Lt.4 Jl. Pattimura No. 20 Keb. Baru Jakarta Selatan 12110 Telepon/Fax : 021-7231611, Email : datinpr@pu.go.id